Teriakan hati !!!

Saat cinta ternoda karena penghianatan, sungguh rasanya sakit, ingin rasanya meminum racun, bunuh diri saat itu juga. Satu kali dihianati sungguh menyakitkan, tapi saat cinta memberi kesempatan untuk kedua kalinya dan tetap tak bisa mengendalikan emosi dan terjatuh kedua kalinya pada lubang yang sama, sungguh luka yang lama terkoyak lagi bak luka tersiram air garam. Sungguh menyakitkan rasanya, nyawa terasa menghilang saat itu juga.

Tak akan ada kata kesempatan kedua untuk sang penghianat. Yang ada hanya kesempatan untuk hati yang lain memenuhi relung jiwa ini. Sempat terfikir tak akan jatuh cinta lagi, bahkan tiap malam selalu berdo’a agar tak jatuh untuk kedua kalinya pada cinta yang semu. Tapi takdir berkata lain, kembali mengagumi ciptaanNya yang bernama Adam. Memang perlu waktu yang lama untuk mengobati luka yang lama, walau tak sembuh betul dan masih meninggalkan bekas, tapi tetap saja hati ini goyah saat rasa itu timbul lagi.

Terkadang aku benci kenapa harus mencinta lagi untuk kesekian kali, trauma yang dalam yang ada di hati kadang menggelayuti hati ini, membuat aku terlalu detail dalam memilih. Dan saat pilihanku tertuju padamu, bisakah kau hargai pilihan dan perasaanku ??? Jangan hanya statis dengan mulut yang bungkam seperti itu. Walaupun aku tahu jawabnya apa, tapi aku cuma ingin semuanya jelas!!!!

Saat ini hatiku berontak, jarak dan waktu yang memisahkan cinta ini membuatku tak kuat menahan pondasi ini, ombak yang telalu besar tak tahan ku atasi sendiri. Itulah benteng tertinggi yang harus ku naiki. Aku perlu kau saat ini !!!!

Di dalam hati ini, hanya satu nama yang ada di tulus hati, kesetiaan indah tak kan tertandingi dan aku tak mau jatuh kedua kalinya pada jurang penghianatan. Susah sekali mulutku untuk berucap permintaanku kepadamu karena rasa seganku ini. Aku hanya bisa tanamkan keyakinan dalam hati ini “meski seluruh hawa mencintaimu wahai sang adam, jika takdirmu adalah takdirku, maka kau tetap akan menjadi milikku.

1 Komentar

  1. Januari 23, 2011 pada 3:13 am

    lebay dech…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: