Wanita, Janin tak berdosa dan Aku

Wanita yang berusia 22 Tahun itu memasuki Kamar kecil yang sempit itu, dan membawa sebilah kayu. Sepertinya dia sangat kaget dengan hasil Test pack yang baru saja dia coba. Dia amat sangat berontak saat Test Pack itu menunjukkan dua garis merah yang menandakan bahwa saat ini ada sesuatu di rahimnya. Dia menangis sejadi-jadinya dan dengan tindakan gegabah dia langsung mencoba memasukkan tangannya ke dalam liang miliknya itu. Dia mencoba memasukkan sebilah kayu yang ia bawa dan darah pun mengalir.

Aku berusaha memperingatkannya “ Jangaaaaaaaan, jangaaaaaaan, itu sangat berbahaya, semua itu justru akan membuat nyawamu hilang, sadarlah kawan, kamu sudah melakukan tindakan yang di larang, dan sekarang kau melakukan tindakan yang terlarang untuk kedua kalinya, apa yang akan terjadi jika nyawamu hilang saat ini juga???? Akan lebih baik jika hal itu tidak kau lakukan teman!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wanita itu tetap tidak memperdulikanku dan ia terus mencoba mengeluarkan semua yang telah tumbuh di rahimnya, darah pun terus mengalir, hingga wanita itu pun pingsan di depanku, dan aku berteriak “Tolooooooooooooooong, tolong wanita ini, sadarkan ia, tolong bawa ia ke rumah sakit, tolooooooooooooong”.

Tak seorang pun dari orang-orang yang ada di luar sana menggubrisku karena aku hanyalah segumpal tisu toilet yang tak bernyawa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: