Aku Cemburu

Ketika awan gelap menyelimuti langit

Hujan deras mengguyur seluruh desaku

Aku hanya bisa berkata “Alhamdulillah Tuhan, kau beri Rahmat Untuk kami semua”

Walau batin ini sebenarnya lagi merintih

Saat ku lihatmu dengannya bercanda tawa

Dia temanmu tapi

Tapi Aku Cemburu…

Iya, benar sekali

Kau berhasil membuatku cemburu

Dan ini yang pertama aku rasa

Aku tak Tahu kenapa, karena rasaku biasa terhadapmu

Tapi aku cemburu

Batinku bertanya

Apakah cemburu pertanda ada rasa?

Ataukah hanya biasa?

Ku lihat pelangi itu indah

Post hujan mendera bumi tercinta

Ehm,,,sungguh indah

Walau badai cemburu itu mengguncang seluruh alam

Tapi pelangi itu membuat dunia semakin indah

Semua bergulir begitu indah

Ada rasa yang tak biasa yang mulai ku rasa

Dan entah mengapa begitu penuh tanda tanya

What?why?How?…….

Akankah semua terjawab, hanya ilusi batin

Tak perlu di gubris

Karena Pelangi itu indah Pada waktunya

Seiring bergulirnya panas dan hujan…

25 agustus 2010 M/15 Ramadhan 1431 H

Tinggalkan Balasan

