MY FEAR ( Refleksi sebuah kecemasan ) 11 – 06 – 2010

Ruang kita berbeda
dirimu disana aku disini
walau jiwa kita satu dalam pelukan pekat rindu
hanya gelombang magnetik fisika penyampai rasa ini

menembus dinding kosong lewati lorong sunyi
deting asmara bak deguban jantung yg tak arah tentu
memerlumu segeralah disisiku, belahan jiwaku…
namun sesal jarak mengeksekusi kita

berat menyeret hidup ini
detik manakah kita harus bersua
atau hanya morgana
seperti mimpi malam ini, yang tak akan kumiliki
karena dirimu pergi esok pagi, menguap kembali semu

Aku takut Rasa ini layu sebelum sempurna
laksana bunga
layu sebelum semerbak harumnya
sunguh aku takut, pada diri ini, padamu dan pada dirinya

Aku takut atma ini memberimu luka
Aku takut engkau tak seperti dulu yg pernah kupahami
karena ulahku
karena ulahmu

logika telah mati
perasaan telah membutakan dunia
sungguh aku takut, takut sekali
KEHILANGANMU SAAT INI DAN NANTI

poetri : Aryo Nugroho. W. SH

Tinggalkan Balasan

